Ups! Gigi Hadid Ketahuan Tak Kenakan Bra saat Tampil di Milan Fashion Week

Ups! Gigi Hadid Ketahuan Tak Kenakan Bra saat Tampil di Milan Fashion Week
Gigi Hadid.
MILAN - Ada yang menarik dari pagelaran busana bergengsi, Milan Fashion Week. Selain menghadirkan beragam koleksi busana terbaru para desainer, penampilan model yang berlenggok di runway juga mencuri penampilan.
 
Salah satunya supermodel Gigi Hadid. Penampilan Gigi sukses menjadi perbincangan. Di mana dalam kesempatan tersebut dia membawakan koleksi terbaru dari brand ternama dunia, Fendi.
 
Dilansir dari Hollywoodlife, kekasih Zayn Malik ini tampil cantik dengan balutan see through sheer dress warna abu-abu dengancutting halter neck. Tidak menggunakan bra, dress menerawang ini membuat payudara Gigi terlihat jelas.
 
 
Meski demikian, ini wanita 21 tahun ini tampak percaya diri. Dia pun tak ragu menunjukkan payudaranya ke publik. Sementara itu, dress ini terlihat semakin seksi dilengkapi dengan aksen embroidery bunga-bunga warna pastel pink, ungu dan orange.
 
Untuk melengkapi penampilannya, Gigi juga menggunakan sepatu ankle boots berwarna turquoise. Sementara untuk make up, Gigi memoles bibirnya dengan sparkly lipstik berwarna emas dan rambut yang di kepang dua. (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri