PEDA ke-XV KTNA Riau di Inhu Sukses, Ini Ungkapan Bupati Yopi

PEDA ke-XV KTNA Riau di Inhu Sukses, Ini Ungkapan Bupati Yopi
Bupati Inhu H Yopi Arianto saat bertindak sebagai inspektur upacara bendera, Senin (26/9/2016) di ha
RENGAT - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemkab Inhu yang telah berpartisipasi mensukseskan Pekan Daerah (PEDA) XV Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Riau tahun 2016 di Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida dan Apel Akbar HUT FKPPI ke38 se Provinsi Riau di Stadion Narasinga Rengat yang dihadiri Pandam I Bukit Barisan Mayjen Lodewyk Pusung.
 
Penegasan itu disampaikan Bupati Inhu H Yopi Arianto saat bertindak sebagai inspektur upacara bendera, Senin (26/9/2016) di halaman Kantor Bupati Inhu. “Ternyata kita bisa menyelenggarakan kegiatan besar tingkat Provinsi Riau dengan sukses dan lancar,” ucapnya.
 
Menurut Bupati Yopi, keberhasilan menyelenggarakan kegiatan tingkat Provinsi Riau dalam waktu yang hampir bersamaan tersebut harus menjadi pemicu serta motivasi bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berbuat yang terbaik, terutama dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.
 
Karena itu, Bupati Yopi mengintruksikan seluruh ASN terus meningkatkan disiplin serta meningkatkan prestasi kerja. Bahkan pada kesempatan itu,  Bupati Inhu H Yopi Arianto mengecek satu persatu absensi ASN yang tidak hadir upacara bendera mulai dari pejabat eselon II, III, IV serta fungsional umum.
 
Bupati memerintahkan seluruh pejabat eselon II, III dan IV melakukan pembinaan berjenjang terhadap ASN yang masih melanggar aturan disiplin. Selain itu, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada ASN yang telah mentaati aturan dengan baik. “Apa yang saya lakukan ini untuk kebaikan kita bersama,” tegasnya. (max/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri