Bupati Wardan Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Bupati Wardan Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran
Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dan Ketua PKK Zulaikhah Wardan menyerahkan bantuan kepada k
TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dan Ketua PKK Zulaikhah Wardan mengunjungi korban kebakaran di Parit 11, Jalan H Arief, Gang Kampung Baru II RT 001 RW 002, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir. Selasa (13/9/2016).
 
Kedatangan orang nomor satu di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia itu untuk menyampaikan bela sungkawa atas kejadian yang menimpa para korban yang terjadi pada Minggu (11/9/2016) malam tapat saat pawai takbir sedang berlangsung.
 
Tampak HM Wardan selain didampingi Zulaikhah wardan juga didampingi Asisten 1, Kaban BPBD, Kabid Sosial, Kabag Humas, dan lurah.
 
Di saat kunjungan, Bupati Kelapa ini juga menyerahkan bantuan kepada para korban dengan harapan bisa meringankan beban para koban.
 
“Hari ini meninjau lokasi kebarakaran, kejadian  persis  malam lebaran,  hari ini secara langsung meyalaurkan bantuan dan sudah di program K3S, PMI, Sosial, BPBD,” kata Wardan kepada awak media.
 
Selain itu, HM Wardan juga meminta kepada para korban untuk tidak larut dalam kesedihan atas bencana yang telah menimpa. Karena, ini merupakan cobaan yang diberikan Allah.
 
“Boleh kita bersedih, tetapi kesedihan tidak berlalarut dan jangan putus asa dan putus semangat dan menjadi pejalajaran dan meningkatkan ketaqwaan kita, kesadaran kita dan amal kita kepada Allah SWT,” tukas Wardan
 
Untuk diketahui, musibah kebakaran ini meludeskan tiga unit rumah dan akibat musbah ini tiga KK terdiri dari 10 jiwa kehilangan tempat tinggal. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri