Bupati Wardan Harapkan Kritikan Membangun

Bupati Wardan Harapkan Kritikan Membangun
Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan.
TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan Harapkan kritikan dan masukan membangun untuk kemajuan Negeri Hamparan Kelapa Dunia.
 
"Saya mengharapkan kepada pengurus dan anggota Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) tetap kritis terhadap kebijakan dan program dalam rangka membangun Kabupaten Indragiri Hilir," harap bupati saat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Jurnalis Indonesia (DPW PJI) Indragiri Hilir periode 2016-2019, Senin (5/9/2016) di Gedung Engku Kelana.
 
Dia menginginkan, sinergi dan jalinan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dapat terus dipertahankan, dengan memberikan informasi tentang pembangunan dan berbagai potensi daerah.
 
"Saya senang dengan keberadaan rekan-rekan jurnalis yang dapat mengangkat berbagai banyak potensi daerah yang perlu digali dan dipublish sehingga dapat diketahui masyarakat," ujarnya.
 
Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PJI Basynursyah menekankan para pengurus PJI Indragiri Hilir melalui pemberitaannya dapat bertindak profesional.
 
"PJI juga harus bersinergi dengan organisasi jurnalis lainnya dalam upaya konsen terhadap perlindungan jurnalis saat menjalankan tugasnya di lapangan," ujarnya.
 
Pelantikan pengurus tersebut dihadiri para unsur Forkopimda dan pejabat di lingkungan Pemda Indragiri Hilir. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri