151 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Inhu Dimutasi

151 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Inhu Dimutasi
Wakil Bupati Inhu H Khairizal melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon III dan eselon IV di ling
RENGAT - Sebanyak 151 pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) dimutasi. Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 151 pejabat tersebut dilakukan Wakil Bupati Inhu H Khairizal di Gedung Dang Purnama Rengat, Senin (5/9/2016).
 
Dari 151 pejabat yang dimutasi tersebut, terdiri dari 68 pejabat eselon III dan 83 pejabat eselon IV. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Inhu Nomor Kpts 332/IX/2016.
 
Wakil Bupati Inhu H Khairizal yang membacakan sambutan Bupati Inhu H Yopi Arianto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat eselon III dan eselon IV yang baru saja dilantik. Wabup berharap seluruh pejabat yang dilantik mampu mengemban amanah yang telah diberikan dengan penuh komitmen serta rasa tanggungjawab yang tinggi.
 
Wabup juga menyampaikan bahwa pengucapan sumpah seraya menyebut nama Tuhan merupakan prosesi sakral dan harus dimaknai sebagai penerimaan amanah untuk dilaksanakan dengan baik. “Karena itu, saat pengucapan sumpah, selain rohaniawan, kita juga minta para pejabat eselon II yang hadir untuk menyaksikan seraya memegang kita suci,” ucapnya.
 
Selanjutnya, Wabup juga menegaskan, mutasi yang dilakukan mengacu pada evaluasi secara mendalam serta didasari pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang akan dihadapi kedepannya. Karena itu, Wabup minta kepada para pejabat yang dilantik agar langsung bekerja, bersikap inovatif, kreatif dan proaktif dalam melaksanakan tugas.
 
“Selaku pimpinan, Bapak Bupati akan selalu memantau kinerja para pejabat sebagai bahan pertimbangan dalam perjalanan karier berikutnya. Saya berharap, optimalkan semua potensi yang ada, sehingga kita mampu mewujudkan Kabupaten Inhu yang lebih sejahtera,” jelasnya. (max/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri