Loading...
RIAU

Sempena Peringatan HLH, Bupati Wardan Buka Fashion Show Pakaian Daur Ulang

Bupati HM Wardan menyampaikan sambutan saat membuka Fashion Show dalam rangka Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tahun 2016. (Hadi)
TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan membuka Fashion Show Pakaian Daur Ulang Barang Bekas tingkat SD sederajat, Selasa (23/8/2016).
 
Kegiatan yang bersempena dengan Peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLH) Sedunia tahun 2016 ini dilaksanakan di Puri Cendana, Tembilahan.
 
Selain HM Wardan turut juga hadir Sekda, Unsur Forkopimda, Camat dan staf direksi perusahaan se Kabupaten Indragiri Hilir.
 
 "Diawal-awal kepemimpinan saya mengharapkan partisipasi dan sumbangan nyata dari perushaan dalam rangka ikut serta dalam pembangunan di Kabupate Indragiri Hilir. Dimana saat ini sudah bisa kita lihat dengan berdirinya beberapa pasar, seperti Pasar Kelapa Gading dan ini merupakan modal besar," kata Wardan.
 
Wardan juga menambahkan kedepan di harapakan kita bisa memanfaatkan secara maksimal dari dana CSR dari Perusahaan.  
 
Pada kegiatan itu, Wardan menyerahan piagam penghargaan kepada 22 perusahaan ada di Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka berpatisipasi pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. (Hadi)
 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video