Tujuh Unit Rumah di Inhil Ludes Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Tujuh Unit Rumah di Inhil Ludes Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa
Petugas dan warga memadamkan rumah yang terbakar di Jalan Pangeran Hidayat gang Suka Damai. (Hadi)
TEMBILAHAN - Kebakaran yang terjadi di Jalan Pangeran Hidayat gang Suka Damai (sebelumnya ditulis gang surau, red) meludeskan sedikitnya 7 unit rumah warga, Rabu (17/8/2016) sekira pukul 15.00 WIB.
 
Dari keterangan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas IPDA Heriman Putra kepada awak media, Rabu (17/8/2016) malam kejadian tersebut pertama kali diketahui Sri Muwirdawati (44) yang melihat api berasal dari rumah Mustura (45).
 
Melihat api, kemudian Sri memberi tahu suaminya Mardianto (43), kemudian Mardianto selanjutnya segera berlari ke rumah Mastura dan mencoba menggedor pintu rumahnya, namun tidak dibuka dikarenakan Mastura  tidak ada dirumah. "Karena tidak kunjung dibuka, Mardianto mendobrak pintu rumah Mastura dan Sri berteriak meminta bantuan kepada warga," kata Putra.
 
Namun, lanjutnya, karena kondisi bangunan terbuat dari kayu, menyebabkan api cepat membesar sehingga membakar bangunan lainnya. "Sekira pukul 16.30 WIB api baru dapat dipadamkan dengan bantuan warga, 3 unit mobil Damkar, dan Pamadam dari PSMTI," tuturnya.
 
Atas kejadian tersebut, kata Dia, kerugian materil belum bisa dipastikan dan tidak terdapat korban jiwa. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri