Kukuhkan Paskibra, Ini Harapan Bupati Wardan

Kukuhkan Paskibra, Ini Harapan Bupati Wardan
Bupati Inhil HM Wardan kukuhkan Paskibra kabupaten Inhil
TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Inhil, Senin (15/8/2016) malam.
 
Pengukuhan yang dipusatkan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini, turut dihadiri Unsur Forkopimda, Sekda dan sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, serta TNI dan Polri.
 
Bupati Wardan dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada anggota Paskibra, yang telah terpilih dan mengikuti proses seleksi, pelatihan dan persiapan yang sangat baik sebelum menjalankan tugasnya sebagai pengibar sangsaka merah putih pada Hari Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus nanti.
 
"Saya berharap kalian semua dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Semuanya telah dipersiapkan dan kalian telah dilatih," tutur Bupati Wardan.
 
Bupati Wardan juga berpesan kepada anggota Paskibra agar terus belajar, untuk menjadi generasi yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, serta teruslah beribadah dan mengembangkan sikap dan perilaku yang relijius, sehingga memiliki budi pekerti yang luhur.
 
"Teruslah kalian mengembangkan nilai-nilai yang membangun kerukunan, kebersamaan dan keharmonisan diantara sesama putra-putri Inhil serta anak bangsa indonesia lainnya agar menjadi generasi yang unggul," tambahnya.
 
Selanjutnya, Bupati Wardan berharap agar rangkaian acara peringatan detik-detik proklamasi dan pengibaran bendera merah putih pada tanggal 17 agustus 2016, dapat berjalan dengan lancar dan khidmat.
 
"Saya ingin menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh pembina, pelatih dan instruktur paskibraka yang telah menunjukkan kerja keras serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi, selama pelaksanaan pelatihan terhadap kelompok Paskibra," imbuhnya. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri