RIAU

Zulaikhah Wardan Sambangi Tiga Kafilah Riau Asal Inhil

FOTO BERSAMA: Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Zulaikhah Wardan saat menemui tiga kafilah asal Inhil

TEMBILAHAN - Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Zulaikhah Wardan sambangi kafilah Riau asal Inhil di Pemondokan Kafilah Riau Hotel Puri Indah Lombok NTB pada MTQ tingkat Nasional, Jumat (29/7/2016) malam.

Kedatangan Zulaikhah di Pemondokan disambut hangat oleh Alhafiz Faizal Ilahi, Habibi, dan Mukhtatam. Pada pertemuan itu, Zulaikhah sempat berdialog dengan ke tiga putra asal Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini. Zulaikhah juga tidak lupa memberikan motivasi kepada Fazal, Habibi dan Mukhtaram.

Usai melakukan kunjungan, Zulaikhah mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Pemondokan itu untuk memberikan motivasi kepada 3 putra Indragiri Hilir.

"Kita sengaja mengunjungi mereka untuk bersilaturrahim sekaligus memberi doa restu agar mereka bisa tampil maksimal sehingga mampu meraih prestasi tentu akan mengharumkan nama baik Riau dan Indragiri Hilir," ucap wanita yang akrab disapa Ikhah.

Tidak itu saja, Ikhah juga merasa bangga dengan kehadiran tiga putra asal Indragiri Hilir untuk mewakili Riau pada MTQN.

"Kita merasa bangga dengan kehadiran mereka ini, mereka ini mesti kita dukung. Karena, mereka-mereka yang seperti  ini sangat berpotensi menjadi generasi islam yang mempuni lagi jika dilakukan pembinaan yang baik," tukas Ikhah.

Untuk diketahui, Faizi Ilahi merupakan putra asal Desa Suhada, Kecamatan Enok. Sedangkan Habibib dan Mukhtaram putra kelahiran Kecamatan Keritang. (Hadi)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video