Minggu Depan, Gubernur Riau Lantik Ahmad Hijazi Jadi Sekdaprov

Minggu Depan, Gubernur Riau Lantik Ahmad Hijazi Jadi Sekdaprov
Ahmad Hijazi
PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman direncanakan akan melantik Ahmad Hijazi sebagai Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau definitif minggu depan.
 
Ada pun kutipan dan salinan Kepres dengan nomor 73/TPA tahun 2016, tanggal 20 Juli 2016 tentang Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau itu pun telah diserahkan Sekretariat Kabinet (Setkab) ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo. 
 
Dengan begitu, tinggal selangkah lagi mantan Kadisperindag Kota Batam tersebut akan menduduki jabatan administror tertinggi di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, setelah Keppres dikeluarkan sekaligus mengalahkan dua calon Sekdaprov lainnya, yakni Masperi (Asisten II Setdaprov Riau serta Sukri Harto (mantan Sekdako Pekanbaru) melalui tahapan assesment. 
 
 
"Berdasarkan hasil koordinasi dengan Dirjen Otonomi Daerah (Dirjen Otda) minggu depan, Senin atau Selasa akan diserahkan ke Pemprov. Nah pelantikan itu nanti setelah kutipan untuk yang bersangkutan diterima dari Kemendagri," kata Kepala Badan Kepegawaia Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau, Asrizal sebagaimana dilansir Riauterkini.com, Jumat (29/7/2016). 
 
Selain direncanakan akan dilantik minggu depan, Ahmad Hijazi sendiri sudah diberikan Nomor Induk Pegawai (NIP) yakni 19670924 199403 1 009 dengan pangkat Pembina Utama Muda. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri