Hadiri Pengukuhan PPI, Ini Kata Wardan

Hadiri Pengukuhan PPI, Ini Kata Wardan
Pemasangan Kedit oleh Ketua Purna Paskibraka Inhil

TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan menghadiri pengukuhan Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kabupaten Indragiri Hilir masa bhakti 2016-2020, Senin (25/7/2016). 

Pengukuhan yang digelar di Gedung Engkau Kelana ini juga dihadiri Ketua Umum PPI Riau, Toni Hardiansyah, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten II, Pejabat eselon di lingkungan Pemkab Indragiri Hilir dan Purna Paskibraka Indragiri Hilir.

Pengukuhan pengurus PPI Kabuapten Inhil Masa Bhakti 2016-2020 diketua oleh Asmawi yang di kukuhkan oleh Ketua Umum PPI Riau, Toni Wardiansyah.

"Selamat kepada Pengurus PPI yang baru dilantik dan atas nama Pemda saya menyambut baik dengan telah di kukuh dan di lantiknya pengurus PPI Indragiri Hilir," ucap HM Wardan dalam sambutannya.

Bupati Kelapa ini juga mengatakan bahwa walaupun PPI Indragiri Hilir tidak ada pengurus namun kegiatan masih tetap berjalan baik, baik tingkat kabupaten maupun kecamatan. 

"Dengan dikukuhkannya pengurus PPI Indragiri Hilir ini kegiatan-kegiatan dan program-program yang akan di laksanakan kedepannya akan lebih baik lagi," ucap mantan Kadisdik Provinsi Riau ini. (Hadi)

 


Berita Lainnya

Index
Galeri