Harlah ke 18, Dani Ajak Fraksi PKB Fokus Bekerja Bangun Inhil

Harlah ke 18, Dani Ajak Fraksi PKB Fokus Bekerja Bangun Inhil
Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan syukuran hari l

TEMBILAHAN - Memperingati Hari Lahir (Harlah) ke 18, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan syukuran, Sabtu (23/07/2016) malam. Acara syukuran itu diisi dengan menyantuni anak yatim.

Ketua DPC PKB Indragiri Hilir, Dani M Nursalam dalam kesempatan itu sedikit mengulas sejarah berdirinya partai besutan Muhaimin Iskandar ini. Kata dia, dalam perjalannya, PKB juga sudah melalui masa-masa sulit dan konflik internal sebagaimana yang sedang dialami partai-partai lain saat ini.

Masih di kesempatan yang sama, Dani juga menyebut, PKB terus mendorong Pemerintah Daerah untuk melakukan pembangunan yang maksimal. Untuk itu, Dani berharap delapan wakil PKB di parlemen agar fokus bekerja untuk berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Inhil.

"Kita berharap kader PKB terutama di dalam Fraksi PKB agara fokus bekerja untuk berkontribusi bagi pembangunan Inhil," kata Dani. 

Acara syukuran itu turut dihadiri simpatisan dan kader PKB se-Indragiri Hilir, Kepala Kesbangpol Indragiri Hilir, beberapa pimpinan dan petinggi partai politik. (Hadi)


Berita Lainnya

Index
Galeri