Subsatgas Ditpolairud OMP LK 2024 Tingkatkan Intensitas Patroli di Wilayah Perairan

Subsatgas Ditpolairud OMP LK 2024 Tingkatkan Intensitas Patroli di Wilayah Perairan

Pekanbaru - Dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan tahapan kampanye Pilkada 2024, Direktorat Polairud Polda Riau terus meningkatkan intensitas patroli di wilayah perairan, khususnya di Sungai Siak, pada Rabu (16/10/2024).

Tim patroli sebanyak 10 personel melaksanakan pengawasan di Pelabuhan Sungai Duku, Pelabuhan H. Bull dan Mako Ditpolairud Kota Pekanbaru. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024.

Keamanan pelayaran di sungai Siak, khususnya kapal penumpang dan cargo serta buruh bongkar muat menjadi perhatian serius dari Direktorat Polairud Polda Riau dalam operasi tersebut.

Selain melaksanakan patroli di wilayah perairan pesisir, Satuan Polairud Polda Riau menggelar kegiatan cooling system kepada para penumpang kapal dan buruh bongkar muat serta warga guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

Operasi Mantap Praja LK-2024, khususnya yang dilaksanakan oleh Subsatgas Banops Poliarud, telah menunjukkan perannya yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah perairan.

"Ini membuktikan bawah dengan kerja sama yang baik, kita bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkada tahun 2024 ini," jelas Dir Polairud Kombes Pol Tri Setyadi Artomo.


Berita Lainnya

Index
Galeri