Kapolres Inhil Akan Berikan Bantuan Korban Bencana Puting Beliung

Kapolres Inhil Akan Berikan Bantuan Korban Bencana Puting Beliung
Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Hadi Wicaksono.
TEMBILAHAN - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Hadi Wicaksono dijadwalkan hari ini akan mengunjungi korban bencana angin Puting Beliung yang terjadi di Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung yang terjadi pada Senin (18/7/2016) sekira pukul 18.00 Wib.
 
"Hari ini Kapolres ke lokasi bencana dan menyerahkan bantuan," kata Paur Humas Polres Indragiri Hilir, IPDA Heriman Putra, Selasa (19/7/2016).
 
Bencana yang terjadi di Kecamatan Gaung tersebut merusakkan sedikitnya 7 unit rumah milik warga setempat.
 
Selain itu, Angin Puting Beliung tersebut juga menyebabkan pohon-pohon tumbang dan menimpa jaringan listrik sehingga mengakibatkan jaringan listrik setempat putus.
 
"Tidak terdapat korban jiwa pada kejadian tersebut," tukas Heriman.
 
 
Sebelumnya diberitakan, angin puting beliung menghantam Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Senin (18/7/2016) petang. Akibatnya, sembilan rumah dan satu tempay parkir sebuah sekolah dasar rusak.
 
"Sekitar pukul 18.00 WIB. Ada sembilan rumah yang rusak. Empat rusak berat dan lima rusak ringan serta satu parkiran sekolah SD 03 juga rusak," kata Bhabinkamtibmas Simpang Gaung, Bripka Suryawan Fadlin, Senin (18/7/2016) malam. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri