Dua Speedboat Tabrakan di Inhil, Lima Orang Luka Ringan

Dua Speedboat Tabrakan di Inhil, Lima Orang Luka Ringan
Tabrakan speedboat terjadi di Inhil. Lima orang luka ringan akibat insiden yang terjadi Sabtu (16/7/

TEMBILAHAN - Laka laut kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) antara speedboat Karya Budi 500 PK yang dinahkodai Usman (35) dengan speedboat M Al Lagi 40 PK yang dinahkodai Saparudin (32).

Keterangan dari Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas IPDA Heriman Putra, Sabtu (16/7/2016) menuturkan Laka tersebut terjadi sekira pukul 12.30 WIB di Sungai Terusan Saka, Desa Bente, Kecamatan Mandah.

Kejadian tersebut bermula saat speedboat Karya Budi bertolak dari Sungai Guntung, Kecamatan Kateman dengan tujuan ke Kuala Tungkal, Provinsi Jambi.

Kemudian sekira pukul  12.30 Wib pada saat melintas di Sungai Terusan Saka Jalan (tikungan sungai Saka Pisang, red) Desa Bente, Kecamatan Mandah ketika speedboat Karya Budi dengan lintasan pada jalur kiri akan beralih ke lintasan sebelah kanan, secara tiba-tiba dari arah berlawanan pada jalur kanan speedboat M Al Kafi 40 PK yang datang dari arah Sembuang mengarah ke Teluk Lanjut langsung menabrak haluan bagian kanan speedboat Karya Budi.

"Akibat kejadian tersebut speedboat M Al Kafi mengalami kerusakan berat serta 5 orang penumpang speedboat M Al Kafi yakni Lisnani, Delisa, Delira, Najwa Adelia dan M Al Kafi serta Safaruddin mengalami luka ringan," ucap Putra.

Selanjutnya pengemudi speedboat dan para korban dirujuk ke RS Umum Puri Husada Tembilahan. (Hadi)

 


Berita Lainnya

Index
Galeri