Bupati Wardan Minta Kepala SKPD Pro Aktif Berikan Informasi

Bupati Wardan Minta Kepala SKPD Pro Aktif Berikan Informasi
Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan.
TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menginstruksikan kepada seluruh Kepala SKPD Inhil untuk pro aktif dalam memberikan informasi kepada para jurnalis yang melakukan tugas liputan di Inhil.
 
Hal itu disampaikannya belum lama ini saat bersilaturrahmi dengan sejumlah awak media. "Saya sadari selama ini masih banyak SKPD yang terkesan alergi kepada media," ungkapnya.
 
Ia sangat menyayangkan hal tersebut. Bahkan, Bupati Wardan mengaku sering mengatakan kepada SKPD untuk tidak takut kepada wartawan.
 
"Keberadaan media merupakan mitra yang sangat baik bagi Pemkab Inhil saat mensosialisasikan apa saja kebijakan, pembangunan maupun prestasi-prestasi yang didapatkan Inhil kepada masyarakat," katanya.
 
Bupati Wardan bahkan kepada awak media mengaku kecewa bahkan merasa marah dengan sikap yang di tunjukkan bawahannya tersebut.
 
"Contoh belum lama ini Bupati Inhil mendapat penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja. Perlu diketahui, hanya 5 Bupati se Indonesia yang dapat namun saat saya pulang ternyata tidak ada satupun media yang memberitakan hal itu," ungkap Wardan.
 
Ia mengatakan bahwa kekecewaan tersebut bukan karena kepentingan pribadi. "Ini adalah prestasi Bupati Inhil, sangat disayangkan jika masyarakat tidak mengetahui hal itu," katanya.
 
Terakhir Bupati juga mengharapkan kepada para awak media untuk terus memberikan kritikan dan masukan agar pembangunan Inhil bisa dilaksanakan dengan baik. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri