Di Kompe Berangin Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Komsos Dengan Warga Binaan

Di Kompe Berangin Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Komsos Dengan Warga Binaan

 Kuansing- Berakhir Bulan Suci ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, anggota Koramil 06/Cerenti, Kodim 0302/inhu  Kopda M.Soleh Selaku Babinsa Desa  Kompe berangin Kec.Cerenti Kab. Kuansing tetap melaksanakan komsos di wilayah binaan.

    Tidak ada halangan bagi kita untuk berinteraksi dengan warga binaan meskipun suasana lebaran masih ada  Ini demi tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat, Senin (15/4/2024).

    Dalam kegiatan komsos ini, kita mengajak warga agar tetap saling berinteraksi dan berkomunikasi apabila ada kejadian ataupun kesulitan warga karna dalam hal ini bisa mewujudkan hubungan yang baik antara Babinsa dan warga binaan di desa Kompe Berangin.

    “Selain itu, tetap menjaga kamtibmas untuk mencegah tindakan kriminalitas dan setiap unsur elemen masyarakat agar saling menjalin komunikasi,” pintanya.

    Sementara itu, Kopda M.Soleh menyatakan, di tengah bersenda gurau, Dirinya tetap melaksanakan giat komsos untuk terus tingkatkan sinergitas.

    “Komsos untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan,” Pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri