Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Membersihkan Kebun Milik Warga

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Membersihkan Kebun Milik Warga

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Kopda Junedi melaksanakan kegiatan Gotong royong membantu warga membersihkan Kebun milik warga Desa Pulau Busuk  Kec.Inuman Kab. Kuansing,Sabtu (6/4/2024)

    “Pendampingan oleh Babinsa terhadap warga masyarakat Desa binaan untuk membantu membersihkan kebun ini demi meringankan kerja warga binaan. “Kami masyarakat Desa Bedeng sikuran menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil Kopda Junedi yang mana selalu memberikan motivasi kepada kami warga masyarakat untuk membantu melakukan pendampingan dalam rangka meringankan pekerjaan warga masyarakat.

    “Pendampingan kepada warga juga ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga terjalinnya sinergitas untuk meningkatkan hubungan baik antara babinsa dengan warga binaan,” jelasnya.

    Pak jon mengucapakan terimakasih kepada Babinsa Koramil 06/Cerenti Kopda Junedi yang selalu ikut membantu kesulitan warga, yang telah telah ikut membantu membersihkan kebun milik nya, semoga Allah memberikan pahala, tutup pak jon.


Berita Lainnya

Index
Galeri