Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Pastikan Harga Sembako Stabil Di Cerenti

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Pastikan Harga Sembako Stabil Di Cerenti

 Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Pratu Dandy Zulfahmi melaksanakan pengecekan harga Sembako di kios warga Kelurahan Pasar Cerenti kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi. 

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Pratu Dandy Zulfahmi dalam rangka pengecekan secara langsung harga sembako diwilayah binaannya, untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok selama Bulan Ramadhan, Rabu (27/3/2024).

   Kegiatan yang dilakukan Babinsa rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat yang berbelanja juga memantau jangan sampai ada pedagang yang melakukan curang dengan dengan menaikan harga terlalu tinggi. 

Babinsa memastikan ketersediaan sembako dipasaran harus tetap ada, meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang mengalami peningkatan, yang semakin hari semakin naik harga jual nya.

   Pada saat pengecekan di lapangan, Babinsa juga menghimbau kepada para pedagang, agar tidak menaikkan harga sembako semaunya sendiri, atau di luar ketentuan, hal ini, sekaligus sebagai upaya untuk menjaga perekonomian agar tetap berjalan dengan baik. 

Meskipun nantinya keuntungan yang didapat tidak banyak, warga masyarakat yang penting masih bisa membeli kebutuhan sembilan bahan pokok tersebut.


Berita Lainnya

Index
Galeri