Di Wilayah Teritorialnya, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Pratu Teguh Laksanakan Komsos

Di Wilayah Teritorialnya, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Pratu Teguh Laksanakan Komsos

Kuansing- Bulan Ramadhan 1445H/2024M. Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Praka Fardan Sinaga dan satu orang Rekan Babinsa Koramil 06/Cerenti. 

Selaku Insan Babinsa Koramil 06/Cerenti di Desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) yang merupakan wilayah Teritorial Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu.

    Tidak ada halangan bagi kita untuk berinteraksi dengan warga binaan meskipun tengah menjalankan ibadah puasa. Ini demi tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat, ucap Pratu Teguh, Minggu (24/3/2024).

    Dalam kegiatan komsos ini, kita mengajak warga agar selama bulan puasa tetap saling menghormati antar sesama yang melaksanakan puasa dengan yang tidak melaksanakan puasa. Selain itu, tetap melakukan hal-hal yang positif untuk mencegah tindakan kriminalitas dan setiap unsur elemen masyarakat agar saling menjalin komunikasi.

    Sementara itu Pratu Teguh menyatakan, di tengah masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa, Dirinya tetap melaksanakan giat komsos untuk terus tingkatkan sinergitas.

 “Komsos untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan,” ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri