Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Bergotong Royong Bersihkan Halaman Mesjid

Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Bergotong Royong Bersihkan Halaman Mesjid

 Kuansing- Terlihat Masyarakat semakin bersemangat dalam melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan halaman Mesjid di desa Pulau Bayur, guna untuk ibadah di bulan suci Ramadhan dengan hadirnya Babinsa turut serta ditengah-tengah mereka, Rabu (13/03/2024)

    Menurut Pratu Reki Gunawan Babinsa Desa Pulau Bayur Koramil 06/Cerenti, kegiatan bersama warga ini merupakan suatu tanggung jawab Babinsa dalam memelihara kekompakan dan kebersamaan dengan warga desa binaannya, maka setiap kegiatan yang ada di desa Babinsa selalu hadir tidak hanya gotong royong, di kegiatan-kegiatan lain Babinsa juga hadir didalamnya.

    "Hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga ini, sebagai sarana kita untuk pererat kekompakan dengan masyarakat dan perangkat desanya," ujar Babinsa Pratu Reki Gunawan.

    Lebih lanjut dikatakan, harapannya dengan adanya kegiatan gotong royong ini, dapat meningkatkan semangat dan kesadaran bergotong royong didalam jiwa warga di desa nya itu.

Sementara itu Ketua Pemuda desa Pulau Bayur Bapak Arif mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Pratu Reki Gunawan yang selalu hadir di setiap kegiatan yang ada di wilayah nya. hal tersebut sangat berpengaruh kinerja saya sebagai seorang Ketua Pemuda dalam mengajak dan mengarahkan warga masyarakat,"ucapnya


Berita Lainnya

Index
Galeri