Jelang Ramadhan Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Gotong Royong Bersama Masyarakat

Jelang Ramadhan  Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu  Gotong Royong Bersama Masyarakat

Kuansing- Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan Babinsa Koramil 06/Cerenti  0302/Inhu Kopda Junedi melaksanakan Gotong royong bersama warga membersihkan Masjid di desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (11/3/2024)

   Kopda Junedi mengatakan, dengan menanamkan semangat gotong royong, pelaksanaan kerja bakti pembersihan Masjid ini sebagai bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.

   Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M ini Masjid-Masjid harus benar- benar disiapkan terutama kebersihannya karena demi kelancaran ibadah mengingat di bulan tersebut kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan.

   Kapan saja dan dimana saja, kami TNI khususnya Babinsa selalu siap membantu rakyat. Dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia yaitu Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M.

   Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat.


Berita Lainnya

Index
Galeri