Di Kampung Baru Timur Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serda Jama Anur Pastikan Harga Sembako Stabil

Di Kampung Baru Timur Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serda Jama Anur Pastikan Harga Sembako Stabil

  Kuansing- Untuk memastikan dan juga harga sembako tetap stabil, Serda Jama Anur Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung harga sembako, bertempat Kios di Desa Kampung Baru Timur Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Jum'at (08/03/2024).

    Serda Jama Anur di sela- sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa sembako merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu ketersediaan sembako dipasaran harus tetap ada, meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang mengalami kenaikan.

   Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Jama Anur menghimbau kepada para pedagang, dengan adanya daya beli masyarakat yang agak menurun, agar para pedagang tidak menaikkan harga di luar ketentuan.

   Hal ini untuk menjaga supaya perekonomian tetap berjalan meskipun keuntungan tidak seberapa, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan pokok sehari-hari.

   “Dengan adanya kegiatan pengecekan secara langsung di lapangan, harapannya semoga harga sembako yang ada toko tetap stabil, serta tidak ada kenaikan yang signifikan“


Berita Lainnya

Index
Galeri