Anggota Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Cek Harga Sembako

Anggota Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Cek Harga Sembako

Kuansing- Serda Juanda Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu melaksanakan pengecekan ketersediaan harga Sembako secara langsung  di Pasar Tradisional yang berada di Kelurahan Pasar Cerenti,
Rabu (6/3/2024).

  Pengecekan Sembako di pasar tersebut, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional.

    Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serda Juanda berkomunikasi dan memantau serta  menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging ayam, susu, cabe, sayur dan buah, serta kebutuhan lainnya.

   “Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, di waspadai ada oknum pedagang yang menaikan harga tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” Jelasnya.

    Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. “Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran,” ungkap Babinsa Serda Juanda.


Berita Lainnya

Index
Galeri