Pratu Teguh Mulya, Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Bergotong Royong Dengan Masyarakat

Pratu Teguh Mulya, Babinsa Koramil 06/  Cerenti Kodim 0302/Inhu  Bergotong Royong Dengan Masyarakat

 Kuansing- Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan Babinsa Koramil 06/Cerenti Pratu Teguh Mulya Kodim 0302/Inhu membantu warga membangun rumah bapak Karman (43) di Desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi,Minggu  (3/3/2024).

   Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya, yang selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, juga sebagai wujud kemanunggalan  TNI dengan rakyat.

  Pratu Teguh Mulya mengatakan, membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama, agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa Koramil 06/Cerenti dengan warga masyarakat.

”Gotong royong bersama masyarakat merupakan wujud Implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI,“  jelasnya.

 Dengan bergotong royong tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

    "Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya” ujarnya,


Berita Lainnya

Index
Galeri