Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Bergotong Royong Bersama Babinkamtibmas Di Desa Binaan

Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu  Bergotong Royong Bersama Babinkamtibmas Di Desa Binaan

 Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu bersama anggota Polsek Cerenti dan masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong membersihkan jalan dan parit di Desa Pulau Busuk Jaya Kecamatan Inuman kabupaten Kuansing, Rabu (21/02/2022).

   Babinsa Koramil 06/Cerenti kopda sholeh mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya.
 
   “Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di Desa pulau busuk jaya inuman semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.
 
   Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-POLRI dengan rakyat, ucapnya.
 
   Sementara itu, Edi 43 Tahun warga desa pulau busuk jaya inuman menyampaikan terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas Polsek Cerenti karena kegiatan gotong royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa dan pak Babinkamtibmas  dan masyarakat sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti gotong royong. Tutup nya.


Berita Lainnya

Index
Galeri