Pastikan Harga Sembako Stabil, Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Cek Sembako

Pastikan Harga Sembako Stabil, Babinsa Koramil 06/  Cerenti Kodim 0302/Inhu Cek Sembako

Kuansing- Untuk mengatasi melonjak nya harga kebutuhan pokok Praka Fardan Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu melaksanakan Monitoring harga kebutuhan pokok di Pasar Kelurahan Pasar Cerenti Kec. Cerenti Kab. Kuansing, Senin (12/2/2024).

     Praka Fardan di sela sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa sembako merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu ketersediaan sembako di Pasar harus tetap ada, meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang mengalami kenaikan.

     Hal ini untuk menjaga supaya perekonomian tetap berjalan meskipun keuntungan tidak seberapa, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan pokok sehari-hari

     Ini semata-mata menjadi suatu bentuk kepedulian Babinsa dalam mengantisipasi terjadinya kelangkaan bahan pokok dan juga pengecekan kestabilan harga dalam artian mengupayakan pencegahan terhadap permainan kenaikan harga yang dapat menyulitkan warga masyarakat.

     "Adanya kegiatan pengecekan secara langsung di lapangan, harapannya semoga harga sembako yang ada di pasar dan toko tetap stabil, serta tidak ada kenaikan yang signifikan" ujarnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri