Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Melaksanakan Komsos Bersama Masyarakat Desa Ketaping Jaya Menjelang Pemilu 2024

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu  Melaksanakan  Komsos Bersama Masyarakat Desa Ketaping Jaya Menjelang Pemilu 2024

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Praka Fardan Sinaga melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan warga binaannya terkait dengan kondusifitas wilayah menjelang pagelaran Pemilu 2024 di Desa Ketaping Jaya  Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing, Jum'at (2/2/2024).
 
     Ia mengatakan, Komsos merupakan suatu kegiatan yang wajib dilakukan seorang Babinsa di wilayah binaan guna deteksi dini dan cegak dini menjelang pagelaran pemilu 2024 mendatang dimana TNI Netral dalam pemilu.
 
     Dengan rutin melakukan Komsos, Babinsa dapat membina hubungan yang lebih baik lagi dengan warga sekaligus mempererat tali silaturahmi di kalangan TNI dan masyarakat di wilayah binaannya agar kondusifitas wilayah tetap kondusif.
 
    Dalam kegiatan komsos yang digelar, beberapa Babinsa dikerahkan untuk menyampaikan pesan seputar memperkuat keamanan jelang pagelaran Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung dimana TNI Netral dalam Pemilu.
 
      Diharapkan dalam komsos Babinsa menyampaikan pesan pesan keamanan agar warga masyarakat sehingga kondusifitas keamanan akan terjaga.
 
     Dengan Komsos ini, diharapkan keamanan dan ketertiban jelang Pemilu 2024 dapat tercipta dan menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga ketertiban umum bersama agar tetap tercipta situasi yang tertib aman kondusif.


Berita Lainnya

Index
Galeri