Pasca Banjir Babinsa Bersama Masyarakat Gotong Royong Pemulihan

Pasca Banjir Babinsa Bersama Masyarakat Gotong Royong Pemulihan

Kuansing- Anggota Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu melaksanakan kerja bhakti bersama masyarakat membersihkan paud kasih ibu di RT 02 RW 04 Dusun I bertempat di Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Kamis (1/2/2024).

  Pembersihan difokuskan pada semak-semak yang sudah panjang serta sekitar tembok paud. Pembersihan ini dilakukan karena sekolah paud sudah terlihat kotor akibat paska banjir, oleh sebab itu dengan menggunakan parang dan cangkul kami melakukan pembersihan sekolah paud.

Pelaksanaan kerja bhakti yang dilaksanakan secara rutin di desa Sikakak, memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan desanya. Selain itu, melalui kerja bakti bersama tersebut akan meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat.

  Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap pasilitas umum di desa binaannya, kami ikut menjaga fasilitas umum yang di desa binaan supaya di bisa digunakan dan di maafkan oleh masyarakat desa.


Berita Lainnya

Index
Galeri