Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Praka Fardan Sinaga Ajak Warga Tanamkan Nilai Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari Hari

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Praka Fardan Sinaga Ajak Warga Tanamkan Nilai Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari Hari

 Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Praka Fardan Sinaga melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga bertempat di sebuah warung Kampung Pancasila  Desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Minggu (21/1/2024).

    Dalam komsos nya Praka Fardan Sinaga mengajak masyarakat yang tinggal di Kampung Pancasila agar menanamkan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan sehari hari seperti saling menghormati perbedaan, gotong royong, musyawarah dalam segala hal, dan bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing.

     Sementara itu warga menyampaikan kepada Babinsa bahwa sekarang ini sering terjadi cuaca ekstrim, sehingga akan terjadi wabah penyakit.

   Menanggapi hal tersebut Praka Fardan Sinaga. menyampaikan agar semua warga menjaga kebersihan untuk menghindari penyakit demam hal tersebut dengan cara membuat membersihkan bak mandi dan selokan air supaya tidak tergenang air, karena disitulah nantinya proses banyaknya penyakit.
  
  Babinsa Koramil 06/Cerenti Praka Fardan Sinaga tidak bosan-bosan menyampaikan ke warga supaya menjaga kebersihan di areal rumah supaya tidak terjadi penyakit demam berdarah.


Berita Lainnya

Index
Galeri