Tanggap Bencana Para Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Evakuasi Korban Banjir Di Wilayah Teritoalnya

Tanggap Bencana Para Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Evakuasi Korban Banjir Di Wilayah Teritoalnya

Kuansing- Para Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serda Dumen Siregar  Mewakili Babinsa Koramil 06/Cerenti Wilayah Kecamatan Inuman beserta Rekan-rekan Babinsa Koramil 06/Cerenti lainnya ikut dalam membantu meringankan warga desa yang terkena banjir di wilayah Kecamatan Inuman.

Pemberian sembako itu di Desa Pulau Sipan dan Ketaping Jaya.Bantuan yg di berikan berupa Sembako kebutuhan sehari-hari warga masyarakat. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pemerintah Desa Pulau Sipan dan Ketaping Jaya Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (22/12/2023).

 Ditempat lain Danramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Kapten Inf Obenni Sirait mengatakan kepada awak media ini “curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir mengakibatkan aliran anak sungai dan mengakibatkan sungai Batang Kuantan meluap yang berdampak terendam rumah warga.

Lebih lanjut dikatakan Danramil 06/Cerenti ketinggiannya  diperkirakan berkisar antara 80 cm hingga 100 cm dan Alhamdulilah untuk korban jiwa sampai saat sekarang tidak ada, ” Ujar Danramil 06/Cerenti Kapten Inf Obenni Sirait.


Berita Lainnya

Index
Galeri