Colling System Pemilu Damai 2024, Ini Pesan Kapolsek Tempuling

Colling System Pemilu Damai 2024, Ini Pesan Kapolsek Tempuling

RIAUREALITA.COM - Jelang pelaksaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Tempuling melaksanakan Colling System.

Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir, Senin (18/12) melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Salak Aipda Dodo Syahputra menuturkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan jajaran Polsek Tempuling.

Colling System ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Salak Aipda Dodo Syahputra di sekitar Pasar Sungai Salak Kel. Sungai Salak Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil.

“Dengan sudah mulai terlaksananya Tahapan Kampanye Pemilu Tahun 2024, diharapkan agar para Tomas dan Masyarakat Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling bisa mendukung tugas Polri dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tempuling selama pelaksanaan Tahapan Pemilu sampai waktu Pemungutan Suara nanti di TPS,” sebut Aipda Dodo Syahputra.

Ia berharap masyarakat Inhil khususnya di Kecamatan Tempuling dapat menjaga silaturahmi meski beda pilihan.

“Semoga masyarakat tetap menjaga dan menjalin silaturahmi serta hubungan yang baik antara sesama masyarakat walaupun ada perbedaan dukungan dan pilihan masing-masing terhadap para Calon Legislatif maupun Kepala Daerah guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Tempuling,” tururnya.

Ia juga mengharapkan masyarakat untuk dapat memilih dan memilah informasi-informasi yang beredar di media sosial. Karena, tidak semua informasi yang beredar di dunia maya bisa ditelan mentah-mentah.

“Agar Masyarakat Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling tidak mudah Terpolarisasi dan terhasut dengan berita Hoax, money politik dan lain-lain,” ungkapnya.

Selain Aipda Dodo Syahputra, KA SPK Polsek Tempuling. AIPTU Alwis juga melakukan sosialiasi Pemilu Damai 2024.


Berita Lainnya

Index
Galeri