Serka Efison Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Membantu Memperbaiki Dapur Warga Binaannya

Serka Efison Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Membantu Memperbaiki Dapur Warga Binaannya

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti, Kodim 0302/Inhu bersama masyarakat melaksanakan kegiatan memperbaiki dapur warga Desa Bedeng Sikuran Kec Inuman Kab Kuansing,
Senin (4/12/2023).

Bintara Pembina Desa atau biasa di sebut Babinsa bersama warga binaan melakukan, gotong royong membantu perbaiki dapur warga Kampung Pancasila di lingkungan Desa Bedeng Sikuran Kecamatan Inuman Kota Kabupaten Kuansing,

Serka Efison Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu bersama masyarakat melaksanakan kegiatan mengerjakan perbaikan dapur.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu Gotong Royong kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter atau Pembinaan Teritorial Koramil 06/Cerenti, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” ucapnya.

Untuk sasaran kerja bakti tersebut adalah membersihkan lapangan di lingkungan Kampung Pancasila. "Warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang membantu memotong rumput dan mengangkut sampah untuk di buang ke tempatnya," katanya.


Berita Lainnya

Index
Galeri