Disela Melayur Jalur BECI, Bupati Serap Aspirasi Masyarakat Hulu Kuantan

Disela Melayur Jalur BECI,  Bupati Serap Aspirasi Masyarakat Hulu Kuantan

Kuansing - Bupati H. Suhardiman Amby menampung semua aspirasi masyarakat Desa Tanjung Kecamatan Hulu Kuantan pada acara Audiensi Bupati Kuantan Singingi, Sabtu (02/12/2023).

Berdasarkan rilis yang didapat media ini dari Dinas Kominffoss Kuansing, terhadap sejumlah aspirasi masyarakat, Bupati langsung menugaskan Kepala OPD yang terkait pada permintaan warga untuk segera di tindak lanjuti, diantaranya warga meminta rehab rumah, pompa air untuk sawah, pengerasan jalan, dan jembatan gantung.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Tanjung meminta yang paling utama adalah Rehab Rumah sebanyak 4 unit yang kondisinya sangat tidak layak dan sudah lama kondisinya seperti itu. Pinta Kades Tanjung.

Bupati Kuansing langsung menugaskan Dinas Perkimtan sebagai solusinya yang hadir juga pada Audiensi Bupati Kuantan Singingi di Desa Tanjung agar segera di tinjau dan segera bantu warga kita, perintah Bupati.

Pada pidatonya Bupati Suhardiman Amby menyampaikan akan memasukan semua permintaan warga pada anggaran 2024 sesuai kemampuan keuangan daerah. Sebutnya

Pada acara Audiensi diikuti beberapa Kepala OPD, Waka II DPRD Jufrizal, Toko Masyarakat Hulu Kuantan Ibu Konferensi, Camat Hulu Kuantan, Kepala Desa Tanjung, dan antusias warga Desa Tanjung yang memadati area audiensi walaupun di guyur hujan.


Berita Lainnya

Index
Galeri