Danramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Danramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Kuansing- Bertempat di lapangan upacara Kantor Camat Cerenti dilaksanakan upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023. pagi tadi berlangsung aman, Jum'at (10/11/2023).

Bertindak sebagai inspektur Upacara yaitu Camat Cerenti Erialis, S.Sos, hadir dalam upacara tersebut Danramil 06/Cerenti Kapten Info Obeni Sirait, Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri dan Guru-guru dan para Kepala Desa.

Danramil 06/Cerenti Kapten Inf Obeni Sirait menerangkan bahwa dalam memperingati hari Pahlawan, sebagai rakyat Indonesia harus semangat melanjutkan cita -cita para pahlawan yang telah mengorbankan nyawa demi merebut Kemerdekaan Republik indonesia dari tangan penjajah.

“Tugas kita sekarang mengisi dan mempertahankan, jangan sampai antar warga dapat di adu domba,” ucap Danramil.

“Sebagai penerus bangsa Kita harus Melanjutkan cita -cita para pahlawan yang telah mendahului kita, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dengan dilandasi semangat dan nilai kepahlawanan serta meningkatkan rasa kecintaan, kebanggaan sebagai bangsa dan negara republik indonesia,” sambungnya.

Danramil 06/Cerenti juga berharap peringatan Hari Pahlawan ini kiranya dapat meningkatkan kesadaran semua elemen bangsa Indonesia untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat.

“Jangan biarkan tangan-tangan jahil atau pihak yang tidak bertanggung jawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan biarkan negeri kita terkoyak, tercerai berai, terprovokasi untuk saling menghasut dan berkonflik satu sama lain,” harapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri