Kepedulian Anggota Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Dengan Membantu Warga Kelurahan Koto Peraku Kecamatan Cerenti

Kepedulian Anggota Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Dengan Membantu Warga  Kelurahan Koto Peraku Kecamatan Cerenti

Kuansing- Turut membantu masyarakat yang menjadi binaannya, Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu Pirman membantu warga binaan di Kelurahan Koto Peraku Kec. Cerenti Kab.Kuantan Singingi, Kamis (9/11/2023).

Babinsa menyebutkan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian dan kekeluargaan Babinsa dengan masyarakat yang menjadi binaannya.

Diapun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga terus kekompakan dan kegotongroyongan di Kelurahan binaannya,agar masyarakat selalu kompak dan bahu membahu dalam mengatasi kesulitan masyarakat sekeliling.

Dengan mengucap syukur, mudah mudahan apa yang kita kerjakan menjadi contoh sehingga masyarakat bisa lebih kompak dalam hal apapun yang bisa menjalin jiwa kebersamaan dan keimanan serta ketakwaannya meningkat.


Berita Lainnya

Index
Galeri