Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kopah Bupati Apresiasi Antusiasme Warga Banjiri Mesjid

Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kopah  Bupati Apresiasi Antusiasme Warga Banjiri Mesjid

Kuansing- Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Hari Ulang Tahun Yang Ke 3 Mesjid Darussalam Pulau Baru Kopah Kec. Kuantan Tengah, Selasa (24/10/2023)

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan agar anak-anak kita mengingat akan kecintaan dan sejarah Nabi Muhammad  SAW yang perlu dijadikan pembelajaran, seperti amalan-amalan baik dan sunnah yang dijalankan oleh Nabi Muhammad SAW karena terdapat suri tauladan bagi kita semua.

Pada kesempatan itu juga Camat Kuantan Tengah mengapresiasi dan berterima kasih dengan terlaksananya Acara Peringatan Maulid Nabi dan sekaligus Ulang Tahun ke 3 Mesjid Darussalam ini, artinya masyarakat di Pulau Baru Kopah ini memperlihatkan kecintaan mereka terhadap Mesjid ini, sehingga secara tidak langsung akan mendukung pembangunan mesjid ini. Tak lupa pula ia menambahkan serta mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung program program bupati baik itu yang sedang berjalan ataupun yang akan datang. Dan juga sekali lagi berterima kasih atas antusiasme masyarakat kenegerian kopah yang tampak memenuhi setiap sudut mesjid.

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Ulang Tahun ke 3 Mesjid Darussalam ini di tutup dengan ceramah agama oleh ustad Dr.Safrinaldi.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, Penasehat Ahli Bupati, Forkopimda dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.


Berita Lainnya

Index
Galeri