Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Warga Pasang Kanopi Rumah Didesa Pancasila

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Warga Pasang Kanopi Rumah Didesa Pancasila

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu membantu warga binaan dalam pemasangan kanopi rumah warga di Desa Pancasila Desa Bedeng Sikuran, Kec Inuman Kabupaten Kuansing, Selasa (24/10/2023).

Serda Juanda Babinsa Desa Bedeng Sikuran memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kembali menghidupkan kearifan budaya seperti gotong royong dan kerja sama yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan menjadi budaya di setiap kehidupan masyarakat.

Serda Juanda dalam kegiatan tersebut mendorong semangat gotong royong masyarakat saat melaksanakan pemasangan kanopi di rumah warga hingga selesai dengan tujuan agar masyarakat terbiasa dengan kerjasamanya.

“Banyak manfaat yang dapat diambil, dengan kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat binaan serta kebersamaan semakin erat,” ucapnya.

Bapak Sutikno sebagai yang punya rumah mengatakan terimakasih kepada Babinsa yang selalu bertanggung jawab meringankan beban masyarakat.

“Dalam bergotong royong hasilnya dapat kita rasakan secara langsung, seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan dengan waktu yang maksimal,” kata Bapak Sutikno.


Berita Lainnya

Index
Galeri