Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serka Heriyus Saputera Bantu Warga Dengan Masyarakat Desa Pasar Inuman Kecamatan Inuman

Babinsa Koramil 06/Cerenti  Kodim 0302/Inhu Serka Heriyus Saputera Bantu Warga  Dengan Masyarakat Desa Pasar Inuman Kecamatan Inuman

Kuansing- Kebersamaan TNI dan Masyarakat terlihat dari kebersamaan Babinsa Serka Heriyus anggota Koramil 06/Cerenti  Kodim 0302/Inhu terjun kelapangan dalam rangka Membantu masyarakat membuat Batu batako untuk Rumah masyarakat supaya nyaman dinikmati untuk masyarakat Desa Pasar Inuman, Senin (23/10/2023)

Serka Heriyus saputera bersama Masyarakat bertempat Desa Pasar Inuman Kec. Inuman Kab. Kuansing  dalam rangka membantu bersama masyarakat yang aktivitas nyaman  sekitarnya masyarakat dengan Babinsa.

Sehingga  masyarakat senang dan terharu Serka Heriyus Saputera melihatkan sikap ketulusan hatinya dalam bekerja. Bapak Rudini 30 tahun sebagai mengucap terima kasih banyak kepada Bapak Babinsa inuman, Karena dengan kehadirannya membuat kami sebagai masyarakat ikut termotivasi untuk bekerja.


Berita Lainnya

Index
Galeri