Safari Ramadan di Mandau, Wabub Ajak Terus Ramaikan Masjid dengan Program Keagamaan

Safari Ramadan di Mandau, Wabub Ajak Terus Ramaikan Masjid dengan Program Keagamaan
Wakil Bupati Bengkalis, H. Muhammad didampingi istri yang juga Wakil Ketua PKK Kabupaten Bengkalis
MANDAU - Wakil Bupati  Bengkalis, H. Muhammad didampingi istri yang juga Wakil Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Lindawati beserta rombongan gelar Safari Ramadan di Kecamatan Mandau-Pinggir, Rabu (14/6/2016).
 
Safari Ramadan di Kecamatan Mandau diawali dengan ceramah oleh al ustadz Ngatno Eko Prawiro menjelang berbuka yang dilaksanakan di rumah dinas Camat Mandau. Usai melaksanakan buka bersama dan salat Maghrib berjamaah di Gedung Bathin Bertuah Kantor Camat Mandau, Wakil Bupati Bengkalis beserta istri dan rombongan melanjutkan Safari Ramadan ke Masjid Raya Arafah, melaksanakan salat Isya berjamah dan Salat Tarawih.
 
Dalam sambutannya Wakil Bupati Bengkalis di malam ini dapat berkumpul tepatnya di Masjid Raya Arafah Safari Ramadan dan silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan di malam yang berbahagia ini kami beserta rombongan Kepala Dinas, Kepala Badan dan tokoh masyarakat Bengkalis. Untuk bersilaturrahmi untuk mengenalkan diri mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau pada malam hari ini.
 
Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Camat Mandau Sapon dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Bengkalis yang didampingi istri beserta rombongan, dalam kunjungan Safari Ramadan pada malam ke 10 di Kecamatan Mandau ini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat ukwah islamiah bersama masyarakat Mandau, Kota Duri khususnya.
 
Kemudian di akhir sambutan ini bahwasanya kita udah masuk malam ke 9 bulan Ramadan dan besok audah malam ke 10  ini adalah awal-awal kita laksanakan Ramadan dalam arti dan di masa-masa 20 di bulan Ramadan masjid, surau dan mushalla tetap kita syukuri mari kita isi dengan berbagai program keagamaan semoga di Ramadan tahun 1437 H lebih baik lagi dari tahun Ramadan 1436 H yang lalu.
 
“Saya menghimbau seluruh umat islam di kecamatan Mandau khususnya dikota Duri, di bulan Ramadan yang tersisa tinggal 20 hari lagi kita ambil kesempatan ini jangan kita berleha-leha inilah kesabaran yang kita lakukan dalam Ramadan ini,” ungkap Wabup
 
Usai pengarahan Wakil Bupati Bengkalis dilanjutkan dengan penyerahan santunan untuk anak yatim fakir miskin, kaum dhuafa dan dilanjutkan secara simbolis penyerahan dari bank riau kepri kepada ketua pengurus mesjid raya arafa yang didampingi perwakilan Bank Riau dan Plt Camat Mandau.
 
Juga turut hadir beberapa kepala skpd di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, anggota DPRD Bengkalis dapil Mandau Pinggir, Plt Camat Mandau, Kapolsek Kecamatan Mandau yang diwakili. (fan/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri