Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga Desa Binaan

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga Desa Binaan

Kuansing- Babinsa Serka Efison anggota Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu bersama warga binaannya Desa Bedeng Sikuran, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi unjuk kekompakan saat melaksanakan gotong-royong pembuatan warung di desa Koto Inuman, Selasa (10/10/2023).

Adapun di laksanakan kegiatan Gotong Royong bersama ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menggalakan bhakti sosial Koramil 06/Cerenti di tengah-tengah masyarakat. 

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di Desa, InsyaAllah disetiap seminggu akan kita laksanakan Gotong Royong bersama warga lainnya,” ucap Serka Efison.

Sementara itu, Babinsa mengatakan, bahwa TNI bersama warga tempatan merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat. 
“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong royong, juga dapat untuk mempererat silaturahmi,” Jelas Babinsa. 

Danramil melanjutkan, bahwa TNI selalu siap membantu Masyarakat di lapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan. 


“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut Gotong Royong pembersihan jalan dan parit memperbaiki kerusakan jalan dan jembatan yang rusak, itu menjadi prioritas TNI dilapangan”, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri