Pererat Silaturahmi, TSC Pekanbaru Gelar Bukber

Pererat Silaturahmi, TSC Pekanbaru Gelar Bukber
TSC Pekanbaru buka bersama anggota. Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antar anggota

PEKANBARU - Mempererat silturahmi, Toyota Soluna Community (TSC) Chapter Pekanbaru-Riau mengadakan acara buka bersama (bukber) antar sesama member TSC yang berada di Riau terkhususnya Pekanbaru. Kegiatan bukber ini juga untuk mengisi libur di akhir pekan. 

"Sebagai wadah yang menaungi komunitas-komunitas Toyota, TSC berusaha mengakomodir ide-ide kreatif dari komunitas. Termasuk dengan mengadakan acara buka bersama," Ketua Toyota Soluna Community (TSC) Chapter Pekanbaru-Riau Isaac Augusta Siahaan, Ahad (12/6/2016).

Dikatakan Isaac Augusta Siahaan, selain menjalin hubungan silaturahmi antar sesama member dan keluarga, acara ini sekaligus dijadikan ajang perkenalan dengan member member yang baru bergabung dan dilanjut dengan kegiatan penempelan stiker TSC dari Pusat (Jakarta) yang dilakukan langsung oleh Ketua TSC Chapter Pekanbaru-Riau.

Didalam acara ini juga rekan rekan TSC Chapter Pekanbaru membahas kegiatan sosial yang akan dilakukan dalam waktu dekat, seperti Sahur On The Road yang merupakan kegiatan wajib di bulan Ramadhan dan dilakukan oleh tiap Chapter TSC di Daerah. Didalam kegiatan itu nantinya TSC Pekanbaru akan membagikan nasi bungkus bagi anak-anak jalanan pada waktu sahur dan dilanjut dengan kegiatan sahur bersama di Panti Asuhan.

"Jadi bergabung dengan komunitas itu selain sebagai wadah ataupun media berbagi informasi dan bersosialisasi, juga bermanfaat bagi sesama. Yang jelas ini semua juga sangat dibutuhkan kekompakan semua anggota. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, semoga TSC Pekanbaru bisa selalu kompak," ujarnya.

Toyota Soluna Community (TSC) adalah Komunitas Nasional, dengan Ketua Umumnya Trio Akbar Thabrani. Kita sudah ada di setiap Provinsi di tanah air. Untuk TSC Chapter Pekanbaru-Riau sendiri, yang juga mencakup wilayahnya sampai ke Sumatera Barat, telah beranggotakan 42 member. Kita juga memiliki bengkel khusus Soluna yang akrab disebut dengan "Kandang Luna" milik salah satu rekan TSC Chapter Pekanbaru-Riau Om Satria, yang terletak di Jalan Bukit Barisan Pekanbaru. Ini sangat memudahkan bagi para member apabila ada kendala dan masalah dengan kendaraannya. Selain pelayanan lebih, pastinya ada diskon khusus bagi member resmi TSC.

Sementara itu, Koordinator event dan media Toyota Soluna Community (TSC) Chapter Pekanbaru-Riau Naomy mengatakan kegiatan kali ini diikuti oleh 15 member dan masing-masing member membawa anggota keluarganya. Total ada sekitar 30an orang yang ikut meramaikan acara ini. Dalam kesempatan itu, seluruh anggota juga menggelar sesi foto bersama member TSC Chapter Pekanbaru-Riau beserta keluarga. (das/rls))

 


Berita Lainnya

Index
Galeri