IPPKA Kawinkan Gelar Juara Umum Open Turnamen Voli Api-Api Cup Bermasa II

IPPKA Kawinkan Gelar Juara Umum Open Turnamen Voli  Api-Api Cup Bermasa II
TIm voli IPPKA Keluarhan SUngai Pakning raih Juara Umum untuk kedua kalinya di open turnamen api-api

BENGKALIS - Tim Voli Ikatan Pemuda Pakning Kota (IPPKA) Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu berhasil kawinkan gelar Juara Umum untuk kedua kalinya di open turnamen Api-api Cup Bermasa II Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, Rabu (9/8/23).

Dalam laga final yang berlangsung di lapangan Voli Desa Api-Api, IPPKA berhasil mengalahkan tim Gasik dari Kecamatan Siak Kecil dengan tiga set langsung,  25-18, 25-16 dan 25-17.

"Alhamdulillah, tim kita berhasil keluar sebagai Juara Umum untuk kedua kalinya di open turnamen Api-api Cup Bermasa II," ujar Ketua IPPKA Kelurahan Sungai Pakning Wiyoto

Pria yang akrab disapa Totok ini juga mengucapkan terima kasih kepada manager tim dan juga kepada semua pihak yang telah membantu dalm turnamen ini dan berharap pada turnamen selanjutnya dapat kembali mempertahankan juara umum untuk ketiga kalinya.

"Semoga dengan kemenangan ini, tentu menjadi sebuah catatan untuk turnamen selanjutnya dapat kembali mempertahankan jura umum untuk ketiga kalinya,dan juga kedepannya untuk olahraga voli ini menjadi baramoter di Kecamatn Bukit Batu nantinya" kata Totok.

Sementara Egi Manager tim voli IPPKA mengatakan, Dengan kerja keras dan kekompakan para pemain yang telah dibangun dapat membuahkan hasil yang maksimal hingga dapat keluar sebagai juara umum.

"Semangat, kerja keras dan disiplin tim dapat mempertahankan gelar juara untuk kedua kalinya, untuk open turnamen Api-api Bermasa Cup I 2022 tim IPPKA berhasil juara setelah mengalahkan Tim voli dari Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis " ungkap Egi.

 


Berita Lainnya

Index
Galeri