Dua Pertandingan Tanpa Kebobolan, IPPKA Kembali Pesta Gol 6-0 Lawan All Star Polres

Dua Pertandingan Tanpa Kebobolan, IPPKA Kembali Pesta Gol 6-0 Lawan All Star Polres

BENGKALIS - Tim Sepak Bola Ikatan Pemuda Pakning Kota (IPPKA) Sungai Pakning kembali pesta gol 6-0 dalam laga delapan besar melawan Tim All Star Polres Bengkalis dalam turnamen Karang Taruna Cup II Kecamatan Bukit Batu yang berlangsung di lapangan Gelora Patra Pertamina Sungai Pakning, Rabu (21/6).

Dalam dua laga ini, IPPKA digrup B berhasil meraih kemenangan tanpa kebobolan dan berhasil lolos ke babak empat besar, selain ini Joko Sadewo dan Kiki Nurhadi mencetak hattrick dan Joko Sadewa top skor sementara dengan mencetak 8 gol.

Pada babak pertama, IPPKA langsung yang dimotori Muhamad Putra sebagai capten langsung melakukan tekan ke jantung pertahanan All Star Polres, beberapa peluang belum bisa diselesaikan oleh penyerang IPPKA.

 

Pada menit kedelapan gelandang IPPKA Feron mencoba memberikan bola asist kepada Joko Sadewo yang berada didepan dan berhasil diselesaikan dengan baik dan skor berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan IPPKA.

Kemenanga IPPKA kembali bertambah diciptakan oleh striker Kiki yang mendapatkan umpan dari lini tengah dan langsung melesakan tembakan keras ke gawang yang dijaga kiper Angga dan membuah kan gol dengan skor 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Di babak kedua IPPKA kembali memperlihatkan permainan yang terbaik, tekanan yang diberikan ke pertahanan All Star Polres kembali membuahkan hasil di menit ke 5 oleh Joko Sadewo melalui hadiah penalti dan skor kembali bertambah 3-0 untuk kemenangan IPPKA.

Di menit ke 12 dan 29 Kiki kembali menambah dua gol dan skor bertambah 5-0 dan gol terakhir berhasil ditutup oleh Joko Sadewo dengan kemenangan IPPKA menjadi 6-0.

"Alhamdulillah, kekompakan dan kerja sama yang baik dari tim,  kita bisa meraih kemenangan pada pertandingan ketiga ini dan berhasil lolos ke empat besar menghadapi tim Buruk Bakul nanti," kata Ketua IPPKA Sungai Pakning Totok.

Sementara itu Pembina IPPKA Sungai Pakning Duny Duvira merasa puas atas kemenangan 6-0 atas All Star Polres Bengkalis dan pada empat besar akan mempersiapkan tim yang lebih baik agar dalam pertandingan melawan Buruk Bakul pada 23 Juni 2023 bisa kembali meraih kemenangan.

"Tentu dengan persiapan yang matang dan kekompakan dengan tim kita akan berupaya meraih kemenangan untuk lolos ke semifinal nanti," kata Duny.

 

 

 


Berita Lainnya

Index
Galeri