Joko Sadewo Hattrick, IPPKA Cukur Sungai Tengah 6-0

Joko Sadewo Hattrick, IPPKA Cukur Sungai Tengah 6-0
Fadly berhasil mencetak gol IPPKA saat melawan Sungai Tengah

BENGKALIS - Tim Sepkabola Ikatan Pemuda Pakning Kota (IPPKA) Sungai Pakning mencukur tim Sungai Tengah 6-0 pada laga penyisihan Turnamen Karang Taruna Cup II Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis yang berlangsung dilapangan Gelora Patra Pertamina, Senin (19/6/23).

Joko Sadewo  berhasil mencetak hattrick, Ferdy Riski melesakan dua gol dan satu gol lainnya disumbangkan Aldy dan membawa IPPKA yang berada di grup B lolos ke babak delapan besar menghadapi All Star Polres Bengkalis pada tanggal 21 Juni 2023.

IPPKA  langsung menekan Sungai Tengah sejak laga dimulai, beberapa kali peluang dan tembakan tidak berhasil diselesaikan dengan baik oleh penyerang IPPKA dan bola melenceng di mistar gawang yang jaga kiper Sungai Tengah. Pada menit akhir babak pertama Joko Sadewo mencatatkan namanya pada papan skor setelah berhasil menerima umpan dari kiri dan Skor 1-0 unuk kemenangan sementara IPPKA di babak pertama.

Di babak kedua yang baru berlangsung dua menit, Joko Sadeo kembali menjebol gawang Sungai Tengah setlah mendapatkan umpan dari sisi kiri dan memperbesar kemenangan IPKKA menjadi 2-0. Berselang beberpa menit kemudian gol kembali terjadi pada menit ke tujuh dan gol ketiga ini dipersembahkan Fredy yang menjadi stater di posisi wing  kanan ini.

Walaupun sudah memimpin 3-0, IPPKA terus melakukan serangan kepertahanan Sungai Tengah dan pada meint ke 17 gol kembali tercipta oleh Fredy dan memperbesar kemenangan IPPKA menjadi 4-0.

Pada menit ke 30 terjadi pergantian pemian IPPKA, Aldy yang baru masuk berhasil menambah pundi-pundi IPPKA menjadi 5-0 dan gol penutup di persembahkan oleh Joko Sadewo pada menit akhir babak kedua dan memperbesar kemengan IPPKA menjadi 6-0.

"Alhamdulillah, pada pertandingan kedua ini tim kita berhasil meraih kemenangan kembali melwan tim Sungai Tengah dan tentu dalam menghadapi All Star Polres Bengkalis pada babak delapan besar nanti tentu akan berupaya kembali meraih kemenangan dan kemenangan ini tentu tidak terlepas dari kerjasama tim dan berupaya memperbaikai bebrpa lini yang ada," ujar Totok Ketua IPPKA Sungai Pakning.

Sementara itu Pembina IPPKA Sungai Pakning Duny Duvira juga merasa puasa atas hasil yang diraih timnya, namun untuk menhadapi delapan besar nanti perlu dilakukan persiapan yang lebih matang lagi, agar dapat meraih kemenangan nantinya dan masuk pada babak emapt besar nanti.

"Kita akan berupaya meraih hasil kemenangan untuk dapat lolos ke fase berikutnya, dan tentu tim yang akn dihadapi nantinya juga mempersiapkn diri lebih baik, namu dengan tekad dan kerja sama tim dan jga pnegurs lainnya kami yakin IPPKA bisa lolos ke empat besar nantinya," kata Duny.


Berita Lainnya

Index
Galeri