Meme Kocak Superhero Edisi Ramadan Ini Dijamin Mengocok Perut

Meme Kocak Superhero Edisi Ramadan Ini Dijamin Mengocok Perut
Meme superhero Marvel dan DC Comic tarawih berjamaah.
Seiring berkembangnya zaman, kreatifitas masyarakat pun turut berkembang, salah satunya adalah kehadiran meme. Saat ada suatu kejadian atau peristiwa penting, sontak netizen Indonesia berlomba membuat meme. Begitu pula dengan meme datangnya bulan Ramadan.
 
Jika biasanya meme Ramadan berisikan keluhan, nasihat atau godaan di bulan puasa, tapi kali ini meme-meme itu justru digambarkan oleh para tokoh superhero dalam perfilman hollywood loh.
 
Nah, agar puasamu semakin ceria, intip yuk meme Superhero kocak edisi Ramadan ini.
 
1. Power Ranger Pakai Kaftan
 
 
Power Ranger, superhero yang tidak kenal lelah untuk menyelamatkan bumi. Di bulan Ramadan ini, lima ranger kompak pakai baju muslim yang lagi kekinian, Kaftan. Betapa kreatifnya orang Indonesia. Gimana jadinya ya ini Power Ranger menumpas penjahat pakai Kaftan?
 
2. The Avengers Syariah
 
 
Avenger juga tak mau ketinggalan nih. Mengenakan baju koko dan bawa mukena, mereka mengingatkanmu agar tak lupa tarawih.
 
3. Ramadan Bersama Batman
 
 
Batman memang cocok banget kalau dijadiin ikon Ramadan. Dia hanya beraktifitas di malam hari sampai terbitnya matahari. Saat tak ada kejahatan, boleh juga dia bertugas membangunkan orang sahur. Selain itu Batman pun mengingatkanmu agar tak lupa tarawih, nih.
 
4. Marvel dan DC Comic Tarawih Berjamaah
 
 
Benar-benar tak habis pikir sama kreatifitasnya orang Indonesia. Para superhero Marvel dan DC Comic terlihat melaksanakan shalat tarawih berjamaah. Kerennya yang bertugas jadi imam mereka adalah orang Indonesia. Super kreatif!
 
5. Harry Potter Syariah
 
 
Harry Potter pun ingin menjadi syariah di bulan yang suci dan penuh ampunan ini. Harry Potter dan Ron Weasley ganteng ya pakai peci? Begitu pula dengan Hermione Granger, makin cantik pakai kerudung!
 
6. Frozen Edisi Ramadan
 
 
Satu lagi edisi Ramadan dari tokoh Disney, Frozen. Kedua kakak beradik ini terlihat cantik mengenakan hijab. Meski bukan superhero, anggap saja sebagai bonus. Boleh juga ya pakaian Elsa dan Anna dijadikan inspirasi berlebaran nanti?
 
(max/jbc)
 
 


Berita Lainnya

Index
Galeri