Ketua DPRD Bengkalis Dengar Keluhan Warga Kelurahan Balik Alam

Ketua DPRD Bengkalis Dengar Keluhan Warga Kelurahan Balik Alam

BENGKALIS - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam terjun ke tengah-tengah masyarakat secara langsung untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya melalui kegiatan reses.

Reses kali ini merupakan reses masa sidang tahun 2023, dengan agenda reses menjaring aspirasi masyarakat untuk perubahan APBD dan monitoring pelaksanaan anggaran tahun berjalan.

Ketua DPRD H. Khairul Umam melalui reses ini menyampaikan tujuannya untuk memperjuangkan kepentingan serta aspirasi masyarakat. "Memang untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan dan menyampaikan aspirasi. Selama pelaksanaan reses banyak aspirasi yang kita terima," menurut Khairul Umam.

"Aspirasi tidak hanya disampaikan melalui mekanisme reses saja, namun warga bisa menyampaikan aspirasi kapan saja dan di mana saja," sambung Khairul Umam, Minggu (19/03/2023).

Kemudian, lanjutnya, kegiatan reses pada siang hari ini dilaksanakan di halaman rumah Jl Mawar Duri Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau. "Kita terima tadi banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat. Tugas saya sebagai wakil mereka tentu memperjuangkannya untuk menjadi program di Pemkab Bengkalis," paparnya.

"Namun perlu kita ketahui bersama, bahwa tidak semua aspirasi bisa dipenuhi. Pasalnya tergantung APBD kita, sehingga aspirasi yang  direalisasikan diutamakan yang masuk skala prioritas," jelasnya.

Lanjut Khairul Umam, Anggota DPRD lainnya juga menggelar kegiatan reses di dapilnya masing-masing yang ada di 11 Kecamatan, Mandau, Pinggir, Bathin Solapan, Talang Muandau, Bandar Laksmana, Bukit Batu, Siak Kecil, Rupat dan Rupat Utara, Bantan dan Kecamatan Bengakalis. ***


Berita Lainnya

Index
Galeri