Masyarakat Antusias Hadiri Reses Anggota DPRD Kuansing Termuda

Masyarakat Antusias Hadiri Reses Anggota DPRD Kuansing Termuda

Kuansing- Ratusan warga memadati salah satu Lapangan di Desa Gunung Kecamatan Gunung Toar, Sabtu (18/03/2023).

Mereka yang berasal dari kalangan muda hingga para tokoh masyarakat itu terlihat antusias datang untuk mengikuti acara penyerapan aspirasi (Reses) masyarakat yang digelar oleh Anggota DPRD  Kabupaten Kuantan Singingi Partai PDIP Satria Mandala Putra, S.Si

Terhimpun dalam absensi kuota reses  berjumlah 200 orang. Namun peserta yang hadir dalam agenda ini mencapai lebih dari 400 orang. 

Elvis (59 tahun) menyebutkan bahwa ia merasa bangga melihat sosok generasi  muda seperti Satria ini karena sudah memikirkan bagaimana membangun Kuansing yang lebih maju, sejahtera dan lebih baik kedepannya terkhusus Gunung Toar ini. 

"Saya sangat bangga kepada ananda Satria Mandala Putra yang akrab disapa Adek, harapan kami kedepan terutama masyarakat Gunung Toar Satria mampu memperjuangkan usulan program di Desa Kami, dan kami juga akan siap mendukung Ananda kembali melanjutkan pembangunan di Kuansing ini " ungkapnya 

Politisi muda asal PDIP itu menjelaskan, sebelumnya apa yang disampaikan masyarakat setempat sangat relevan dengan tugasnya saat ini sebagai anggota Komisi 2 yang membidangi Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial. 

"Aspirasi bapak dan ibu sangat sesuai dengan tugas saya, dan saya akan siap memperjuangkannya di DPR seperti usulan yang disampaikan tadi" Imbuhnya. 

Ia menegaskan, apa yang diungkapkan warga akan diupayakan agar dapat diakomodir pada program dan kegiatan pemerintah Kabupaten melalui realisasi APBD Kabupaten Kuantan Singingi.

Satria juga berharap, masyarakat juga dapat mengaspirasikan hal-hal menyangkut aspirasi, keluhan serta masukan melalui nomor WhatsApp nya untuk dikawal dan akan diperjuangkan. 

"Bagi ingin menanyakan langsung seperti berbagai bantuan dapat menghubungi saya melalui nomor WA," pungkasnya


Berita Lainnya

Index
Galeri