Siap Hadirkan Livestreaming Pacu Jalur Cerenti, Tim Jaringan Kominfo Kuansing Rela Panjat Tower Ratusan Meter

Siap Hadirkan Livestreaming Pacu Jalur Cerenti, Tim Jaringan Kominfo Kuansing Rela Panjat Tower Ratusan Meter

Kuansing- Guna menyukseskan Festival Pacu Jalur Di Tepian Nyiur Melambai Desa Sikakak Kecamatan Cerenti, 17 -19 Maret mendatang, Dinas Kominfoss Kuansing di jadwalkan akan melaksanakan liputan langsung berupa Livestreaming di Channel Youtube Diskominfo Kuansing. 

Hal itu di tegas kan Plt Kepala Dinas Kominfoss Kuansing, Hendra Roza di dampingi Kabid Komunikasi, Hevi H Antoni di sela Musrenbang Kuantan Hilir Seberang ( KHS) , Kamis 9/3/23 siang. 

Dikatakan Hendra Roza, tim dari Bidang Informatika atau jaringan kami sudah melakukan ujicoba alat dan sinyal di Cerenti hari ini, ucap Hendra Roza yang juga mantan Kabid di Bapedda itu. 

Dijelaskan Hendra Roza, untuk menyukseskan event Pacu Jalur yang di taja Pemkab Kuansing, guna menyambut bulan suci ramadhan itu, 17-19 Maret pekan depan, tim jaringan Diskominfo rela memanjat tower pemancar yang tingginya bisa mencapai 250 meter, jelas Hendra Roza. 

Meski berjibaku dengan ketinggian, dengan tantangan yang cukup berat, ini merupakan komitmen kami dari Dinas Kominfoss, untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kuansing, khususnya yang ingin menonton laga pacu jalur cukup dari handphone. 

Sesuai arahan Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby, agar kami bisa memberikan layanan optimal pada masyarakat, sesuai tupoksi yang ada pada kami., jelas Hendra Roza. 

Do'akan kami beserta tim di berikan kekuatan, agar bisa menyajikan livestreaming secara baik dan akurat, dengan dukungan jaringan internet yang memadai, ujarnya singkat. 

Sementara Kadis Kebudayaan Dan Pariwisata Kuansing, Drs Azhar Ali membenarkan, jika sesuai agenda kalender Pariwisata Kuansing, 17-19 Maret mendatang, akan di gelar Pacu Jalur di Tepian Nyiur Melambai Desa Sikakak Cerenti. Mari kita saksi kan, karena sudah ada puluhan jalur yang mendaftarkan diri untuk berlaga di arena pacu ini, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri