Hadiri Forum Ombudsman, Kabid Komunikasi Hevi : Dinas Kominfoss Siap Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik 

Hadiri Forum Ombudsman, Kabid Komunikasi Hevi : Dinas Kominfoss Siap Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik 

Kuansing- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfoss) Hendra Roza., S.Si yang diwakili Kepala Bidang Komunikasi Hevi Heri Antoni, S.Sos., M.Si hadiri forum Ombudsman (Organisasi Pengawasan Pelayanan Publik) di Ruang Rapat Multimedia Kantor Bupati, 08/03/2023 petang. 

Kabid Komunikasi H. Heri mengkonfirmmasi kepada awak media, mengingat awal tahun kemaren dilakukannya Inspeksi Mendadak (Sidak) oleh Plt Bupati Drs. H. Suhardiman Amby, ternyata hari ini hasil penilaian sidak yang terkategori dalam Ombudsman itu. 

"Sekretariat Daerah selaku Kabag Ortal Masyitah Holia Citra, S.STP., M.Si yang berkontribusi dalam penilaian tersebut, terkategori dalam penilaian dimensi-dimensi yang dinilai di setiap instansi terkait, sehingga di input oleh Kabag Ortal" Ungkap Hevi.

Kabid Komunikasi Hevi berharap, kedepannya setiap Dinas terutama Dinas Kominfoss kita mulai tingkatkan apa saja yang termaktub dalam syarat mewujudkan tata kelola, pemerintahan yang baik, dan kenyamanan

Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby yang diwakili oleh asisten II Ir. Maisir berharap dengan adanya penilaian ini, dapat meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik serta visi misi Kabupaten Kuantan Singingi ini. 

Tentu pada hakikatnya Ombudsman sudah berupaya mengukur dan tidak berat sebelah, kita juga akan berupaya kedepan untuk lebih baik lagi, tutup Asisten II Ir. Maisir

Keluar sebagai yang terbaik dalam pelayanan publik, Dinas Penanaman Modal  Pelayanan Terpadu Satu Pintu, di susul Disdukcapil serta Dinas Pendidikan di posisi ke tiga.


Berita Lainnya

Index
Galeri